Tanjung Papuma


Di dalam wilayah pantai Watu Ulo terdapat gerbang menuju tanjung papuma,sebuah pantai pasir putih yang eksotik dan dapat menjadi referensi anda dan sekeluarga untuk mengunjungi pantai ini.
Papuma ini masuk di wilayah kec.Wuluhan sementara Pantai Watu Ulo masuk Wilayah Ambulu.
Maka jika anda hendak masuk wilayah Papuma terdapat gerbang yang biasanya akan dikenakan tiket masuk ke Papuma,namun terkadang tidak ada jika anda berkunjung ke sana pada hari hari biasa,bukan hari hari besar misal:tahun baru,lebaran atau hari hari besar yang lain.
Ombak di pantai papuma tergolong lebih bersahabat,jadi jika anda hendak mandi di pantai disarankan mengunjungi papuma.Terdapat juga penyewaan ban dan perlengkapan berenang yang lain.
Jika anda membawa kendaraan pribadi ( mobil/motor) dapat langsung menuju pantai papuma dengan kendaraan anda,karena akses jalan ke tempat ini sudah bagus,termasuk tempat parkir yang memadai.
Jika anda yang memakai kendaraan umum,perlu diketahui akses kendaraan umum ke wilayah Pantai Watu Ulo dan Papuma ini tergolong sulit.Mengingat penduduk di wilayah pantai watu ulo belum begitu padat.Masih tergolong kampung.disarankan bagi anda yang hendak berkunjung ke sana menyewa kendaraan agar lebih gampang.

Komentar